Senin, Juni 08, 2009

KLARIFIKASI : Kemasan sabun susu kambing

Dear Customer, Terima kasih atas kepercayaannya dalam membeli produk-produk dari Cantique Alami. Hari ini Senin tanggal 8 Juni 2009 ada komplain yang ditujukan ke kami oleh Ibu "P" di Jambi yang mengatakan bahwa sabun yang kami kirimkan adalah palsu.
Perlu kami sampaikan disini, bahwa kami memakai beberapa perwakilan yang telah ditunjuk oleh pabrik sabun susu kambing (CV Sinar Gemilang) untuk memenuhi pengiriman ke berbagai wilayah di Indonesia.
Adapun ada perbedaan label / kemasan karena memang masing-masing wilayah memiliki label yang berbeda. Label Jawa Tengah akan berbeda dengan label dari Timur Indonesia. Kami pada awal menjual produk ini sempat memakai label sendiri, namun karena keterbatasan yang kami miliki dan kami rasa kurang efisien dari segi harga pokok penjualan, kami memutuskan memakai label dari masing-masing perwakilan yang telah ditunjuk.
Dalam gambar yang terpasang dalam blog ini adalah label untuk daerah Jawa Tengah, namun karena permintaan makin lama makin banyak, perwakilan Jawa Tengah sudah kewalahan melayani permintaan kami, sehingga banyak pesanan yang dialihkan ke perwakilan Timur Indonesia.
Mohon maaf sebelumnya dan terimakasih atas pengertiannya.
Hormat kami,
Cantique Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mau Pesan? Di sini yaa....

Search